22 September 2009

20-09-2009 / 1 Syawal 1430H

1 Syawal 1430H, hari yang dinantikan umat muslim seluruh dunia, saat dimana seluruh dosa dihapuskan, saat dimana setiap insan manusia seperti dilahirkan kembali ke dunia. Ya semua kehidupan dimulai kembali dari kesucian setelah semua dosa dicuci bersih selama Ramadhan. Tak pelak banyak umat muslim yang menangisi kepergian bulan Ramadhan, bulan yang begitu indah, bulan yang penuh berkah.

Saya sendiri merasa bulan ramdhan kali ini adalah ramadhan yang paling berkesan seumur hidup saya. Saya merasa diberi hidayah, kekuatan, dan keberanian oleh ALLAH SWT. Semua keputusan-keputusan yang berat, semua pilihan sulit dalam hidup, saya ambil di bulan ramadhan ini. Memang sulit melepaskan sesuatu yang sudah berbelit, tetapi ALLAH lagi-lagi memberi jalan bagi hambanya.

Tetapi semangat hidup gw untuk tetap melangkah kedepan sangat besar, karena gw yakin ga akan ada yang bisa menghentikan langkah gw, kecuali Yang Maha Kuasa. 26 Ramadhan 1430H, gw merasa seperti hidup kembali, entah mengapa, banyak perubahan hidup gw kearah yang lebih baik sesaat dan setelah tanggal tersebut.. Ya semoga saja ini menjadi awal dari langkah menuju kebahagiaan dan kesuksesan gw di dunia mupun di akhirat.. Semua resiko akan kutempuh untuk menjalani kehidupan ini dengan semua keputusan yang kuambil, dan aku yakin ALLAH pasti memberkahi semua langkahku kedepannya, dan selalu membimbingku kearah yang lebih baik..

I Love you ALLAH =)

Tidak ada komentar: