17 November 2009

Get Ready For The Real Tournament!!!!

Mungkin kalian dulu pernah baca postingan gw yang bilang kalo gw kesel banget gara-gara gw cedera ankle pas h-2minggu sebelum Kejurnas di UNJ itu. Sekarang gw bener-bener menyadari kalo hidup itu udah ada jalannya, kita tinggal berusaha, berdoa, dan ngejalaninnya.

Yap, alhamdulillah gw beruntung kepilih jadi 1 dari 15 orang yang berangkat ke Jakarta Untuk Ikut Ke Piala Menegpora Universitas se-Indonesia. Ini sebuah tugas berat karena membawa nama Universitas Padjadjaran di pundak untuk mengiringnya ke tahta tertinggi turnament ini. Bisa jadi ini turnament futsal terbesar yang gw ikutin, bisa juga ini turnament futsal terakhir yang gw ikutin, karena sekarang gw udah mulai sibuk dengan UP gw yang belum rampung..


Oia, Turnament ini mulai dari tanggal 18 November 2009 yang berlangsung di FIK UNJ, Rawamangun. Unpad tergabung di Grup yang beranggotakan : UNPAD, STEI Indonesia, JAYABAYA, UNES.
Bukan lawan yang mudah, tetapi mereka pasti juga akan gentar mendengar nama PADJADJARAN yang menggaung dengan gagahnya!

Doakan yang terbaik untuk Padjadjaran kalian tercinta..

HIDUP UNPAD, HIDUP PADJADJARAN!!!!

Tidak ada komentar: