26 Oktober 2010

Jakarta dan Kisah Klasiknya

Macet emang udah makanan sehari-hari di Ibukota, tapi yang semalem kok kayaknya super duper ya macetnya. Info yang gw baca dari salah satu situs jejaring sosial semalam menunjukan betapa semrawutnya kota kita tercinta ini.

'Cuma karena hujan' sih memang, tetapi hujan deras ditambah air yang nggak bisa infiltrasi ke tanah akibat tanah yang udah jenuh jadi penyebab utama banjir di jalanan selain drainase yang buruk. Dan yang masih gak kebayang sama gw itu jam 12 malem masih macet coy, gak kebayang deh kalo gw berada ditengah-tengah sana, boro-boro mau istirahat cepet, mau berangkat ke kantor/sekolah/kampus keesokan harinya juga pasti males.

Untuk sekarang gw cukup bersyukur karena masih di Jatinangor jadi gak merasakan jalan ala siput di aspal, tapi gw berencana balik akhir pekan ini karena bokap ulang hantu... Yaahh semoga gak macet lah.. Mohon kerjasamanya ya Ibukota..


Oia, ini ada satu info yang mungkin berguna. Kita bisa streaming cctv jalanan di ibukota, siapa tau ada yang mau pergi tapi pangen ngecek jalanan macet apa nggak, bisa klik disini --> http://www.macetlagi.com/

Tidak ada komentar: