30 Desember 2008

Toro, Founder of KURF

Menurut gw ciri khas dalam suatu karya seni bisa menjadi sebuah tanda pengenal yang bekerja secara otomatis dalam kancah kesenian. Disaat plagiat sudah menjadi budaya dalam kehidupan masa kini, tentu diperlukan orang-orang kreatif agar dapat membawa angin segar dalam dunia kesenian Indonesia.
Nah gw punya temen namanya toro, dia temennya dias di IKJ. Dari pertama gw liat karyanya dia, gw langsung tau "wah ini anak punya gambar yang khas nih". N ternyata benar sobat muda, gambarnya dia emang seperti itu. Dia menyebut aliran karyanya yaitu KURF. Waktu it gw minta digambarin muka gw, n hasilnya seperti yang tersaji dibawah ini... yoits ga tuh???

Lebih lengkapnya lu sambangi aja di http://toroelmar.blogspot.com

thx tor gambarnya, giginya gw banget...hahahahaaaa


Foto yang gw minta gambarin




Hasil yang udah digambar toro

Tidak ada komentar: