22 Desember 2009

Ini Harinya Angela Mildawati....

Angela Mildawati, itu nama nyokap gw..

Dialah yang mengandung gw selama 9 bulan dengan penuh kasih sayang di dalam perutnya yang nyaman. Semenjak gw dilahirkan ke dunia, dia selalu membimbing gw untuk menjadi Allan yang baik, Allan yang patuh, Allan yang mengabdi kepada Allah, Allan yang mencintai Keluarga, Allan yang sekarang.

Banyak pelajaran yang beliau ajarkan ke gw, dan yang paling gw seneng sampe sekarang yaitu cara nyokap gw nyemangatin gw kalo lagi down banget, kerasa banget emosi gw bercampur sama motivasi dari beliau, semuanya melebur jadi semangat baru untuk menjalani hidup dengan ihklas penuh ikhtiar..

Gw nggak tau gimana cara ngebales semua kebaikan nyokap gw, padahal beliau udah gw palakin uang tiap bulan, gw udah nambahin beban pikiran beliau, gw udah banyak bikin salah sama beliau, tapi beliau selalu sabar dan tenang, beliau justru membalas semua kelakuan negatif gw itu dengan hal-hal yang membuat gw menjadi sadar kalo gw nggak boleh "Kayak gini" di dunia ini..

Well, itulah sedikit dari sekian banyak cerita tentang Ibu terhebat yang ada di Bumi ini. Jujur gw nulis postingan ini mata gw berkaca-kaca. Karena gw sayang sama Ibu gw =)


Selamat Hari Ibu ya mah =)

Ini dia Ibu paling hebat di muka Bumi

1 komentar:

EFM mengatakan...

keren kang.salam pemula