11 Januari 2010

My Precious Pearl =)

Haloo kawan-kawin...
Lama tak berjumpa, setelah gw lama menghilang dari dunia blog ngurusin masalah akademis dari mulai tugas-tugas, ujian, praktek kerja lapang, sampe Usulan Penelitian. Tapi dikala semua rintangan itu terasa berat, ada seseorang yang selalu mensupport gw untuk bisa bangkit dan 1000 langkah lebih maju kedepan.

Rike Mutiara orangnya, nama indahnya diiringi dengan sikap perilaku dan parasnya. Tiap langkah yang gw jalanin terasa nyaman bareng dia. Ada satu hal yang paling gw suka dari dia, gw nggak mau ngasi tau, tapi kalo ada yang nanya gw, pasti gw kasih tau kok, tapi tergantung siapa yang nanya..hahahaa =p

Sorry gw nggak bisa cerita banyak disini, (nanti orangnya ge-er kalo gw ceritain disini...ahhahaaa, ampuuunnn rikeee =p)
Gw cuma mau ngasi tau kabar gembira ini aja ke kalian. Cuma gw yang bisa ngerasain ini semua, kalian cuma bisa mendengar cerita dari gw, itupun kalo gw ceritain = p

Dan yang terakhir, gw cuma pengen minta doa restu dari kawan2, semoga hubungan ini berjalan baik... "Orang Baik Rejeki dan Jodohnya Pasti Baik", gw percaya itu, maka dari itu, kalian semua bersikaplah dengan baik. Karena kalau kalian ingin dihargai, maka hargailah orang lain...

oke =)



1 komentar:

Disky Chairiandy mengatakan...

ganteng banget dah ini temen gw..:D