18 Januari 2010

18 Pas..

Rabu, 20 Januari 2010. Karena tanggal itulah yang membuat gw sok sibuk akhir-akhir ini..
Pada tanggal tersebut, gw bakal presentasi mengenai Usulan Penelitian gw, ini adalah salah satu syarat untuk dapat menyusun skripsi..

Lagi-lagi gw merasakan sesuatu yang udah sering gw rasakan, dan entah gw mesti bilang gw itu aneh atau gw adalah orang paling beruntung di dunia (lebay dikit).. Jujur aja gw termasuk menyia-nyiakan waktu kemarin-kemarin karena draft proposal UP gw gak kunjung beres, urusan administrasi, surat-menyurat dan sebagainya kacau balau. Urusan draft UP belum selesai, gw dapet masalah lagi mengenai PKL, mulai dari proposal PKL gw ditolak dosen wali, sampai harus mencari tempat PKL lagi. Tetapi terhitung 2 minggu sebelum tanggal 20 jan tersebut, entah mengapa draft gw bikin kebut dengan penuh keseriusan (halah), dan akhirnya jadi juga (walaupun masih banyak yang harus di revisi =p).

Dan tepat pada hari ini, 18 Januari 2010, gw mendapatkan keajaiban. Gw bisa menyelesaikan semua urusan tersebut dalam tempo kurang dari 4 jam saja kawan-kawan!! Draft gw hampir jadi (revisi dikit lagi), urusan surat administrasi yang banyak itu beres dengan tanda tangan berbagai pejabat kampus, dan yang ajaib lagi proposal PKL gw langsung di acc sama dosen wali gw coy!! hahahaaaa.... Mood gw lagi bagus lah sekarang ini =D


udah ah gitu aja ceritanya, disambung lagi kapan-kapan lain kali next time lah..hahahaayyyy =D

Tidak ada komentar: