21 Agustus 2011

Coret Kamar Award




Halo kawan-kawan semua!! Masih inget cerita tentang Jatinangor Syndrome? Nah disitu kan gw sempet membahas tentang kamar gw yang dindingnya yang penuh dengan coretan atau testimonial temen-temen yang sempet singgah di kamar gw.

Sekarang gw mau bikin award mengenai siapa-siapa saja yang menurut gw dia menulis atau menggambar terbaik, berikut ini gw list juara-juaranya :


Gambar Terbaik - Yahyakhan Natadias a.k.a Dias (gambar yg awal juga Dias)


Gambar Ter-makan tempat - Amanda Pasamalangi


Kata-kata motivasi terbaik - Fritz Harland Sihombing


Komen Terjadul - Adiyusfa Yasin


Komen Paling Menunjukkan Rasa Penyesalan - Sephito Dwi Tamara


Komen Paling ZONK! - Merina Menari


Komen Tanpa Harapan - Joehannes


Komen Ajakan Paling Iyoi - Ardy Wirdana

Komen Sok-so-an Bahasa Jepang - Ryan Ardhiana

Naahhh itulah para juara-juaranya, memang gw gak menyediakan hadiah untuk para pemenang, namun gw memberi apresiasi setinggi-tingginya kepada mereka yang telah meramaikan hari-hari gw selama di kamar kosan dulu..hahaa

Thanks ya kawan-kawan semua, semoga kalian sukses semua yaa =D

Tidak ada komentar: