21 Agustus 2011

Gaji Pertama Award: Kompetisi Fotografi Memangterlalu

Hai muda mudi Indonesia, kalian haus gak? Kayaknya kalian pada lagi merindukan sebuah lomba foto ya?

Jadi gini pren, tau MALU kan? Semoga kalian tau ya.. Jadi MALU Fotografi a.k.a MemangTerlalu mau ngadain lomba lagi nih. Masih inget kan tahun lalu kita bikin lomba foto dan lomba quotes? Nah di tahun ini kita mau ngadain lomba lagi, bukan lomba yang sama, bukan balap kerupuk atau makan karung, tapi kita mau ngadain lomba foto dan lomba apresiasi foto pren..

Baydewey lomba ini kita namakan Gajih Pertama Award, hahahaaa, agak sesumbar sih memang, tapi kita sengaja bikin nama ini karena untuk mensyukuri bahwa kami berdua (baca: allan dan rizki) telah mendapatkan pekerjaan yang halal.

Untuk lomba foto itu kita mengambil TEMA PERJALANAN untuk dilombakan, sedangkan untuk lomba apresiasi foto kita akan menyediakan pilihan foto untuk di apresiasi atau boleh juga kalian mencari foto sendiri untuk kemudian kalian apresiasikan, tentunya kalian harus ijin sama yang punya foto ya.

Langnyung aja dah daripada bingang bingung gimana cara ikutannya, sambangi aja web MemangTerlalu disini -->> http://memangterlalu.blogspot.com <<--

Goodluck my friend, semoga kalian yang menang =D


Tidak ada komentar: